Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘humor’ Category

Udah tahu kan iklan2 konyol Mac dng slogan “I’m a PC and I’m a Mac”? Wah kalo belom tahu, silakan deh nonton dulu di: website apple ini.

Ada parodinya yg lucu: “I’m Barack and I’m a PC”. 🙂 Lucu deh.

Barrack and Hillary Clinton

Duh, kenapa ya humor melulu deh mood postinganku kali ini. Pasti ini gara2 baca tulisannya si cengek.

Iklan

Read Full Post »

Planet EGP

Iseng2 ah nyobain comic strip blog. Nyari ide gak ketemu, yah yg lagi hangat aja deh akhir minggu yg lalu.

Liputan striptaintment blogosphere

(silakan klik di sini buat liat versi aslinya)

Thank you buat ck yg ngasih tahu tempat bikin komik yg asik.

Read Full Post »

HP udah jadi barang lumrah di Indonesia, apalagi HP2 keluaran terbaru dgn fitur2 canggih udah biasa digenggam sama org Indonesia. Saya teringat tamu yg pernah datang ke rumah lalu dia bilang kalo dia ingin cari HP yg bisa langsung dipake utk presentasi M$ PowerPoint spt yg dimiliki temannya. Walah, HP2 di sini (di negeri Eropa barat) umumnya sih HP tua2 semua.

Apa sih fitur HP yg anda inginkan? Bisa GPS-kah? Bisa video conferencing-kah? Ada gak sih magic phone? Andaikan saja ada magic phone itu, alias HP super canggih, apa yg anda inginkan darinya?

Simak di bawah ini harapan para pengguna HP jika saja ada magic phone itu.

(lebih…)

Read Full Post »

The shape of a magician heart

Gak tahu gimana mau nulis judulnya pake bhs Indonesia. Bentuk hati seorang tukang sulap? Hehehe kampungan.

Gini ceritanya sambil makan siang ini saya teringat potongan lirik lagu favorit saya:

He deals the card to find the answer.
The sacred geometry of chance.
The hidden law of probable outcome.
The numbers lead a dance

Tahu lagunya? Itu lagu soundtrack film Leon. Yep, lagunya Sting yg berjudul the shape of my heart. Filmnya sendiri keren abis, lagunya juga mantap, liriknya bagus banget.

Bukan, bukan video clip Sting atau potongan Leon yg mau saya share di sini, melainkan adalah video clip pesulap. Gak tahu ada trik2 kamera atau gak, tp bagus banget ngeliat dia maen sulap kartu diiringi lagu ini dgn lirik yg pas.

(lebih…)

Read Full Post »

The known unknown

Banner blog ini saya ganti dgn “lunchbreak” biar lebih enak terdengar daripada teman makan siang (kampungan soalnya). Subtitle diganti jadi “the known unknown I found” (during the lunchbreak tentunya). Udah tahu apa itu “known unknown“?

(lebih…)

Read Full Post »