Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘music’ Category

Kebalik deng. Harusnya kopi dangdutnya Fahmi Sahab adalah bajakan dari lagu orang Venezuela. Lagu aslinya bernama moliendo cafe, dikomposisi oleh Hugo Blanco, musisi Venezuela. Ceritanya si Hugo ini menulis moliendo cafe bareng dgn pamannya, Jose Manzo Perroni. Setelah terkenal, eh pamannya (katanya) menuntut si Hugo ini.

Lalu gimana kelanjutannya sampe jadi kopi dangdut versi Indonesia? (lebih…)

Iklan

Read Full Post »

The shape of a magician heart

Gak tahu gimana mau nulis judulnya pake bhs Indonesia. Bentuk hati seorang tukang sulap? Hehehe kampungan.

Gini ceritanya sambil makan siang ini saya teringat potongan lirik lagu favorit saya:

He deals the card to find the answer.
The sacred geometry of chance.
The hidden law of probable outcome.
The numbers lead a dance

Tahu lagunya? Itu lagu soundtrack film Leon. Yep, lagunya Sting yg berjudul the shape of my heart. Filmnya sendiri keren abis, lagunya juga mantap, liriknya bagus banget.

Bukan, bukan video clip Sting atau potongan Leon yg mau saya share di sini, melainkan adalah video clip pesulap. Gak tahu ada trik2 kamera atau gak, tp bagus banget ngeliat dia maen sulap kartu diiringi lagu ini dgn lirik yg pas.

(lebih…)

Read Full Post »

Funky Fur Elise

Abis posting kemarin soal Mozart, sekarang gentian Fur Elise’nya Beethoven buat nemenin makan siang. The funky version. Asik deh ngedengerin aransernya. “That’s what you can’t find in a musical note”.

Read Full Post »

Mozart ala gitar bass

Posting pertama. Sambil makan, enak juga dengerin Turkish rondo-nya si Mozart. Tapi yg ini dimainkan dgn gitar bass. Bayangin coba gimana susahnya.

Read Full Post »